Minggu, 18 Desember 2011

hangus deh

Ini cerita gue, yah lumayan lucu lah, tapi kalo menurut kalian nggak yaudah lumanyun aja hahaha :)) tertawa.
jadi ceritanya gini, (ini kejadian beberapa hari yang lalu) waktu itu di rumah lagi nggak ada orang, mama-papa lagi keluar kotalah ceritanya ya..trus aku yang jaga rumah, waktu mau makan siang -lagi laper-lapernya- liat tutup saji eh ternyata nggak ada makanan, buka kulkas oh ada ..:"> pipi memerah meskipun dapetnya cuma sayur dingin tapi nggak papalah ya namanya juga lagi laper, apa aja diembat:puke! muntah. setelah itu aku panasin tuh sayurnya tapi akunya nggak stak di depan kompor, biasa namanya juga anak muda nggak mungkin tinggal diem nungguin sayur mateng dong ??? jadinya menujulah diriku ini ke depan PC tercinta, OL!!! nah, disinilah dimulainya "musibah", karena keasyikan onlen jadinya lupa kalo gue lagi manasin sayur dingin tadi ...:-B kutu buku untung orang yang kerja-kerja di rumahku liat, dia teriak deh "deeekkk sayurnya hhaaaannnggguuussss!!!!" tanpa basa-basi gue langsung lompat, panik banget waktu itu, trus waktu tiba dihadapan si kompor, udah.. itu sayur airnya udah abis keserap kompor, bau hangusnya udah nyebar kemana-mana, untung tetangga-tetangga nggak nyangka kalo itu kebakaran, kalo mereka nyangkanya ada kebakaran kan bisa berabe, heboh orang sekampung gara-gara gue, bego deh jadinya 8-} konyol . tapi untung ide kreatif gue tetep jalan, nggak ikutan angus juga kayak nasib si sayur, jadi sayurnya tinggal ditambahin air sama garam sedikit, jadi deh!! taraaaa .... waktunya makan siang ;;) mengerlingkan mata meskipun lauknya cuma sayur doang tapi tetep enak kok, hangusnya jadi nggak berasa (jelas aja, orang lapar) =)) berguling di lantai ~~~

0 komentar:

Posting Komentar

 
;