Jumat, 09 Desember 2011

STABIL ALWAYS IN MY HEART :)

BAGI YANG MERASA DIRINYA PENGHUNI “STABIL” WAJIB BACA CERITA INI, KALAU NGGAK KALIAN NGGAK DIAKUI SEBAGAI “STABILIZER” !!! J











Kisah Anak-Anak STABIL
(persatuan, persaudaraan, kekompakan, canda, tawa, suka, duka tercipta disini)

PARA TOKOH-TOKOH

Vee, 15 Tahun
Sang tokoh utama dan sekaligus penggagas ide untuk cerita ini, cewek yang dikenal oleh teman-temannya dengan sebutan “Echy” ini, mempunyai darah blasteran. Punya ciri khas “chocochip” di bagian atas bibir sebelah kanan, serta begitu cerewet, agak childish, sedikit galak, tapi ramah, baik hati, lucu, dan imut. Dan suka banget baca buku, dengar musik sama begitu mencintai dunia photografy.
Thary (Tara), 15 Tahun
Merupakan bestpartner dari Ve, yang kadang mempunyai pemikiran yang sama serta selera yang sama. Tapi kadang juga beda prinsip satu sama lain. Cewek yang jika dilihat luarnya begitu feminin tapi dalamnya tomboy ini, menyukai warna-warna EMO, serta mempunyai ciri khas berbicara ala orang yang sedang berdiskusi atau sedang berada di acara-acara formal. Cewek ini juga kadang-kadang agak sedikit “lebay” jika melihat atau melakukan sesuatu yang asing dan jarang dilakukan olehnya.
Ika “Kei”, 15 Tahun
Adalah salah satu bestfriend dari Ve dan Tara, cewek alim dan “agak” pendiam ini sebelumnya telah mengenal baik Ve sejak es-em-pe (dulu mereka mempunyai besfren yang sama yaitu Dannice -baca: denis-). Cewek yang satu ini dari dulu telah dikenal sebagai “master of English leanguage” jadi tak salah kalau setiap pelajaran bahasa Inggris, Ika selalu mendapat orderan, apalagi kalau musim ujian. 
Mitha (Iwhe’), 15 Tahun
Cewek bertubuh agak tambun ini, sering dijadikan Ve sebagai “pacar” (pasangan carita), atau bahkan curhat habis-habisan tentang masalah yang dihadapi Ve. Cewek yang satu ini orangnya seru dan asyik, tanpa kehadiran Iwhe’ kadang Ve merasa ada yang kurang. Ahli dalam berbagai pelajaran khususnya kimia, akan tetapi sangat membenci seorang “Leo” (sapakah Leo itu???).
Ifa, 15 Tahun
Seorang ranking 1 umum yang multitalent. Mempunyai kulit coklat manis dan mata agak sipit. Serta mempunyai “fans” rahasia. Cewek yang satu ini sangat mengidolakan aktor Randy Septino (sampai namanya pun diikutkan di belakang nama Ifa). Tapi begitu agak pendiam dan hanya berbicara jika dirasa itu penting.
Acha, 15 Tahun
Cowok yang mengaku dan diakui oleh Ve sebagai saudaranya namun beda bapak, lain ibu. Mempunyai begitu banyak fans cewek seantero sekolah (sampai kakak kelas). Cowok yang satu ini jika dilihat memang agak pendiam, tapi, begitu aslinya keluar, anggapan “pendiam” pun sirna.
Ellu’, 15 Tahun
Cowok yang satu ini adalah teman dekat dari Acha, yang merasa kalau namanya hanya satu-satunya di dunia dan mempunyai arti yaitu “yang terbaik”. Merupakan penyandang ranking 1 umum di sekolahnya dulu, serta pengikut berbagai olimpiade matematika. Cowok yang satu ini mempunyai ciri khas yaitu, selalu memakai kemeja kemanapun dia pergi.
Ebiet, 15 Tahun
Cowok yang namanya mirip penyanyi legendaris “Ebiet.G.Ade” ini mempunyai ciri khas bersuara keras bak tarzan (apalagi kalau ketawa). Mempunyai pribadi yang gokil, santai, pede, dan cuek dalam segala kesempatan bahkan dalam pelajaran sekali pun.
Richi, 15 Tahun
Salah satu cowok yang mendapat judul khusus dalam cerita ini. Merupakan “kakak kembar 1 bulan” Ve, karena tanggal lahirnya sama dengan Ve (hanya bulannya yang “dia” lebih tua). Cowok yang satu ini “hanya” ahli dalam bidang matematika, serta mempunyai ciri khas mata sipit, serta tubuh bongsor.
Sakti, 15 Tahun
Cowok yang satu ini mempunyai sifat misterius dan susah ditebak. Merupakan salah satu dalam daftar cowok yang dicari oleh para cewek-cewek. Mantan “ketos” yang bijaksana dan aktif dalam segala hal. Serta ahli dalam pelajaran apapun ini juga menerapkan motto yang juga berlaku bagi Ifa yaitu “berbicaralah jika itu penting”.
Zul, 15 Tahun
Cowok yang namanya ada didalam Asmaul Husna ini merupakan salah satu dari sahabat Ve. Cowok yang satu ini mengaku dirinya begitu mirip dengan Justin Bieber (padahal bedanya antara surga dan neraka). Ciri khas yang menonjol dari cowok ini yaitu ada dalam cara ketawanya yang sedikit mirip “kakek lampir”. Ahli dalam bidang ipa dan bahasa Inggris, serta mahir dalam bermain gitar. Begitu baik, lucu, gokil, sedikit agak ongol-ongol, seru dan jauh dari sifat pemarah.
Rimba, 14 Tahun
Cowok berkulit hitam manis yang satu ini juga sudah kenal baik dengan Ve sejak jaman SMP dulu. Begitu baik dan agak sedikit narsis. Cowok yang satu ini bisa dibilang mempunyai kepribadian ganda, karena beberapa saat yang lalu ceria tapi, beberapa saat kemudian “ngambek” dan manyun ala donal bebek. Juga mempunyai “ruang” lebih banyak di dunia cewek (maap).
Syam”sir”, 16 Tahun
Cowok imut , lucu, dan menggemaskan ini akan berubah menjadi seekor singa lapar jika telah berada (duduk maupun berdiri) di dalam forum diskusi. Begitu garang dan sadis jika telah berhadapan dengan yang namanya “diskusi”. Namun, sisi baik dari cowok ini adalah sifatnya yang begitu friendly dan mudah bergaul dengan orang-orang yang baru dikenalnya. Serta mempunyai prinsip “tidak gampang dikendalikan oleh orang lain”
Vivi, 15 Tahun
cewek yang satu ini merupakan ordinary girl yang mempunyai begitu banyak daya tarik yang bisa membuat semua orang yang mengenalnya menempel layaknya perangko pada amplop surat. Mempunyai sifat diam akan tetapi begitu berbicara akan mengguncangkan seluruh isi dunia dengan argumennya yang begitu masuk akal.
Wiwi, 15 Tahun
Cewek lucu yang satu ini patut menyandang gelar “kecil-kecil cabe rawit”. Karena walaupun bodynya kecil tapi semangat, dan energynya begitu luar biasa besar. Selalu membuat suasana menjadi ceria dan tiada hari tanpa tertawa bersama jika ada Wiwi. Merupakan anak gehol di kota tercintanya dan disukai oleh banyak orang yang mngenalnya.
Sherly, 15 Tahun
Cewek yang satu ini mempunyai kepribadian yang tegas dan bijaksana (bijaksini). Merupakan calon-calon pemimpin dan bisa diandalkan untuk berbagai masalah dan situasi. Cewek sederhana yang memegang teguh pendiriannya ini adalah orang yang asyik diajak ngobrol dan berbincang-bincang. Namun sedikit agak “sering” menjadi seorang yang kurang bisa mengendalikan suasana.
Nanda, 15 tahun
Cewek yang satu ini adalah type cewek yang agak childish namun tidak suka neko-neko. Merupakan anak pertama entah dari berapa bersaudara. Sering dibilang mirip dengan Ve karena sama-sama mempunyai “chocochip” di bibir kiri atasnya. Ciri lain dari cewek ini adalah berada di cara berbicaranya yang agak sedikit lamban. Namun, dia juga merupakan type cewek yang dicari-cari oleh para cowok-cowok. 
Unhi, 15 Tahun
Cewek gokil yang satu ini adalah cewek yang pintar membaca suasana hati teman-temannya. Juga sama halnya dengan Wiwi, cewek yang satu ini adalah ahlinya dalam menghibur dan membuat orang di sekitarnya ngakak.
Septy (Pety), 15 Tahun
Cewek yang satu ini mempunyai sifat ceria dan jarang banget nangis. Tapi, kalau lagi serius mukanya kadang-kadang berubah jadi angker dan seram banget. Cewek yang satu ini masuk dalam kategori smart girl  karena langganan ranking 1 umum di sekolahnya dulu.
Ani, 15 Tahun
Cewek photoholic  dan hobi banget edit-edit foto ini adalah cewek yang asyik diajak bercanda, ketawanya lepas (jadi seru). Salah satu teman SDnya Ve, yang nggak bakal dilupa sampe mati. Cewek ini suka benget sama yang namanya spongebob jadi nggak heran kalo bajunya banyak yang bergambar spongebob.
Sry (Hany), 15 Tahun
Cewek berbody tipis ini jagonya petik senar gitar, suka musik dan sangat ahli dalam bidang seni. Juga merupakan teman SD Ve yang juga merupakan sahabat dan keluarga tercintanya. Berkepribadian halus, lembut , sabar, riang dan gembira tralala ... trililil ... trululu ....
Rahmat, 15 Tahun
Merupakan rezpector dan mengidolakan Bondan Prakoso (banget). Cowok gokil yang kadang sedikit “fiktor” ini pintar banget mencairkan suasana dengan joke-joke yang mengocok perut para “pendengarnya”. Ciri khas cowok yang satu ini tinggi kurus (berbody cekung), kulit hitam manis, dan sedikit murah senyum serta agak cuek (kalo lagi musimnya), trus ciri khas yang lainnya adalah pintar banget meniru gaya orang lain khususnya sang pengos “sok cool”.
Idha, 15 Tahun
Sang kepala suku yang bermental pemimpin banget. Berkepribadian bijak, sederhana, dermawan, baik hati, dan rajin menabung J. Mempunyai ciri khas disenyumannya yang manis banget serta memberi kebebasan pada “anggota”nya tapi sekali bicara pasti didengar dan orang pasti patuh dengan perintahnya itu.
Fitry, 15 Tahun
Cewek yang setengah tomboy dan cerewet banget ini merupakan salah satu cewek yang bersifat agresif. Tapi jago dalam pelajaran bidang fisika. Merupakan cewek gehol di kampungnya sendiri, serta pintar bergaul di mana dan kapan saja.
Cindy, 15 Tahun
Cewek keturunan Tionghoa ini sedikit agak “sayko” tapi bisa seru banget diajak bercanda. Sedikit cerewet, hobinya edit-edit foto bareng Any, trus sifat gifonya yang nggak bisa dihilangin. Tapi orangnya cukup friendly dan gampang menyesuaikan diri di lingkungan barunya.
Dinda, 15 Tahun
Cewek yang satu ini adalah jebolan dari pesantren yang cukup ternama disebuah kota besar yang bernama “Makassar”. Tapi sifat dan sikapnya duilee beda jauh banget sama sikap anak-anak pesantren yang identik dengan sifat kalem dan berjilbab serta agak anti sama yang namanya cowok. Cewek yang satu ini bisa dibilang cewek gehol karena baru pertama masuk sekolah aja temannya udah bejibun, eksiss boo... sisi baik dari cewek ini adalah sifatnya yang ramah dan nggak sombong. Pokoknya T.O.P.B.G.T daah.
Yudhi, 16 Tahun
Cowok yang “cool” satu ini merupakan atlet tenis lapangan yang udah profesional banget. Udah banyak memenangkan pertandingan tenis lapangan, dan itu yang membuat cowok yang satu ini mempunyai banyak pengalaman menarik di tengah lapangan. Sering dijuluki “anak gagah” oleh teman-teman satu kelasnya, dan juga sifatnya yang kadang jadi sok imut-imut banget.
Haris/Aris, 15 Tahun
Cowok berbody tinggi yang satu ini adalah penggemar berat grup sepakbola Inter Milan. Serta begitu sangat amat mengidolakan pesepakbola Ibrahim Movic, bahkan sempat menempelkan kata “movic” di belakang namanya. Cowok ini punya kepribadian yang lucu nan gokil, pintar banget bikin plesetan-plesetan lucu yang bisa bikin orang yang dengar jadi ngakak. Tapi kadang cowok yang satu ini juga jadi pendiam dan kalem banget untuk ukuran cowok. Tapi secara garis besarnya cowok ini enak banget diajak bercanda dan seru-seruan bareng.
Husnul (Nunu), 15 Tahun
Cewek yang satu ini punya ciri khas dari cara bicaranya yang agak sedikit cadel dan agak unik dipengucapan huruf “R”. Sedikit agak pendiam dan jarang banget gabung di kelompok cowok. Tapi bisa seru banget diajak ngobrol apalagi curhat. Cewek yang satu ini punya sahabat yang dibilang dekat banget nggak di bilang jauh-jauh amat juga nggak. Tapi intinya cewek yang satu ini seru abis.
Fira, 15 Tahun
Nah ini dia nih cewek yang jadi sahabat “dekat nggak dekat”nya Husnul. Cewek yang satu ini sedikit diam (juga) dan punya banyak banget tips dan trik tentang berbagai masalah yang dihadapi oleh teman-temannya. Cewek yang satu ini juga sering ngajakin Ve pulang bareng karena emang kenal dari es-em-pe.

BERSAMBUNG ....

0 komentar:

Posting Komentar

 
;