Jumat, 09 Desember 2011

The End

“Persatuan dan Kesatuan STABIL
Di tahun 2011 ini, saya berharap STABIL tetap solid, tetap menjunjung tinggi persahabatan dan persaudaraan, tetap mempunyai rasa kepedulian yang tinggi, dan kerja keras serta persaingan secara sehat dan tidak saling bermusuhan, miss-comunication dihilangkan, menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, saling menjaga sesama STABILIZER, dan yah begitulah. Saya berharap semua yang terbaik berpihak pada kelas STABIL, bagi yang keranjingan lop, moga langgeng, kami mendukungmu teman. Buat yang bersahabat baik [tapi pada intinya kita semua sahabat, dan sudah seperti keluarga dekat] moga tetap bertahan persahabatannya dan jangan sampai bubar hanya karena perbedaan, apapun itu.
Saya ingin “kita selamanya” tanpa dihalangi perbedaan sifat masing-masing. “i need you” friend, i love you, but i don’t heart you hehe, only kidding. Kita selalu kompak [itu yang diharapkan], pokoknya intinya itu jangan ada selisih paham diantara kita semua, jadikan kebersamaan, kenangan itu sebagai pelajaran yang berharga.
Dengan berakhirnya buku yang saya tulis ini, yang saya persembahkan untuk para anak-anak STABIL, silahkan kalian baca, awalnya saya mau memperbanyak copyan-nya, namun biaya tak mencukupi mengingat jumlah STABILIZER itu nggak sedikit dan jumlah halamannya juga nggak sedikit, jadi kalo mau diperbanyak silahkan, monggo, boleh-boleh saja, asal seizin penulisnya, yo. Tidak boleh diambil secara sepihak, moh dirusakin, karena ini butuh perjuangan mbak, mas, hiks.. hiks.. hiks..., maka saya mohon pamit yo, nggih. Mudah-mudahan saya masih diberi umur panjang untuk menulis dan berkisah tentang teman, sahabat, sodara, keluarga dekat saya ini yang sudah susah benget ini pisahnya. Dadaa...  ciao!!! J

0 komentar:

Posting Komentar

 
;